STH Pasundan peduli bencana

DIES NATALIS ke 56 SEKOLAH TINGGI HUKUM ( STH) PASUNDAN
SALURKAN BANTUAN DAN TANAM POHON DAN GELAR BUDAYA

Peringati Dies Natalis kampus yang ke 56, Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Sukabumi mengadakan gelar budaya dan bhakti sosial di Lapang Sepakbola Cioray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Sabtu (15/2/2020). Pentas Wayang golek, Penanaman pohon serta pemberian Sembako menjadi inti dalam kegiatan tersebut

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami yamg hadir membuka Kegiatan disambut dengan prosesi pemasangan iket oleh Ketua STH Pasundan Abah Ruskawan.

Usai prosesi H. Marwan Hamami didamping Abah Ruskawan melakukan penanaman pohon di sekitar Lapang Sepakbola Cioray. pohon yang ditanam dalam kegiatan tersebut. Baik tanaman keras ataupun buah-buahan.

Sementara itu, Ketua STH Pasundan mengatakan, kegiatan memperingati Dies Natalis ke 56 Kampus STH tersebut, tidak hanya penanaman pohon dan bhakti sosial berupa santunan serta pembagian sembako saja. “Ada gelar budaya untuk menghibur masyarakat yang terdampak bencana longsor di Nyalindung. “Ini sebagai bentuk kepedulian dari STH Pasundan dan masyarakat Sukabumi yang turut berpartisipasi,”

Leave a Reply